BYE DIAPERS!

memang gak mudah nih ya PR emak-emak meninggalkan DIAPERS haha kayaknya udah terlanjur cinta sama diapers, bukan begitu? iya kalo gue sih begitu… jadi dari Althaf usia 1y sebenernya udah […]

hallo bayi 34w ya...

hallo bayi diperut bunda.. sudah 34w ya nak.. terakhir kita periksa berat mu sudah 2000gr, sudah nunjukin perempuan atau laki-laki tapi biar jadi kejutan inshaa Allah bunda sama ayah masih […]

hola dears.. sedikit berceloteh ah tentang ketuban rembes, sebenernya gue sih ngerasain ini dari kehamilan 27w tapi kata dokter wajar banget secara yaaaaa… dokter berfikir gue ini keputihan dan beliau […]

sudah lama tidak oprek-oprek website, mengingat kemarin sinyal acakadut amburadul *duh bahasa eike* maklum lah ya tinggal di perumahan baru, buat dapet sinyal itu gak mudah dan gak mungkin juga […]

Senang itu melihat anak senang, melihat anak sehat, melihat anak doyan makan dan pintar… Alhamdulillah… Bulan lalu acara nikahan temen, Althaf ngeliat anaknya temen gue pake sepatu nyala, dan anak […]

hore hore alhamdulillah websitenya jadi 😛 ehehe akhirnya setelah sekian lama mendambakan ini website yah kelar juga, trimikicih suami kuuuu, maafkan aku kejar-kejar semaleman buat ngelarin website iniiii… yaaa kau […]